Jumat, 16 Maret 2012

JENUH :(

entah apa yang aku rasakan,
aku merasa jenuh dengan segala hal.....
bosan dengan aktivitas dan segala rutinitasku :(
really ....................
jenuh dengan aktivitas full, kuliah,tugas,ngajar,
tugas dirumah,dll. fiuhhhh :'(
aku tau, aku tidak seharusnya mengeluh.
tak seharusnya males dan merasa jenuh.
tapi, apa daya sbg manusia biasa mungkin ini saatnya
aku merasakan titik jenuh tingkat akhir :(
wewwww, what should I do????
please, Ya ALLAH guide my steps
I need your helping in this earth.........
aamiin :)

1 komentar:

  1. inget dak yang jimmy kadih tau.. di dunia ini cuma punya 2 pilihan bahagia dan sengsara... bila ingin bahagia berfikirlah positif.. berbuat baik pada orang.. belajar.. memberi nilai kehidupan, buang sampah pada tempatnya pun nilai di mata allah... tapi bila ingin sengsara maka beuat jahatlah, jangan pernah belajar, jangan pernah bebrbuat baik pada orang, dan jangan pernah peduli pada apapun yang ada di samapingmu... :) inilah hidup... sengsara atau bahagia? jadi ubahalah mindsheet yang positif dari sekarang... :)

    BalasHapus